Jumat, 11 November 2011

W I S U D A

Sebenernya ini postingan agak telat yaa.
Tanggal 27 Oktober 2011 di JCC saya WISUDA.

Saya akhirnya diwisuda. Resmi menjadi sarjana looh. Ibaratnya tali topi toga sudah berada di sebelah kanan. Seenggaknya bisa bikin Mamah dan Bapak saya bangga. Anak mereka udah 2 orang yang jadi sarjana.
Pas wisuda itu emang ritual pentingnya cuma 2 menit tapi ada kebanggaan tersendiri gitu.
Bapak aja sampe cuti ngantor.
Lebih menyenangkan hati saya kalo yang orangtua yang lain udah meninggalkan bali sidang terus nunggu di luar walaupun acaranya belum selesai, Mamah sama Bapak nungguin di dalam balai sidang sampai acara kelar sampai wisudawan dan wisudawatinya keluar juga.

Kalo masih diijinkan dan masih ada semangat buat belajar lagi saya mau S2 ah. Bikin rekor buat Mamah sama Bapak, anaknya bisa kuliah sampe S2.

Biar bisa diwisuda lagi pas kurus, soalnya wisuda kali in badan gw lagi melar-semelar-melarnya. Foto-foto wisuda gw persis babi yang dipakein toga, yaaa tapi tetep CANTIK sih...

Postingan yang singkat dan padat. Jadi saya ada kenang-kenangan nanti buat dibaca anak-cucu saya kelak....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar