Selasa, 10 November 2009

unforgetable birthday

pembukaannya...
kita gak akan pernah tau apa yang kita akan alami nanti, entah besok, entah tahun depan, entah beberapa jam, beberapa menit.. gak pernah tau apa rencana tuhan untuk kita hari ini. Saya pun gak pernah bisa ngebayangin apa kado dari Sang Maha Pencipta itu untuk ulang tahun saya yang ke-20 ini..
kita memang gak tiap hari ulang tahun.. dan cuma seumur hidup sekali ngerasain yang namanya ulang tahun yang ke-20.
dan bisa saya bilang ulang tahun saya yang ke-20 menjadi yang tak akan terlupakan..
dikerjain sama anak-anak lab.. dari mulai dicuekin pas baru dateng, ditinggal sendirian di lab, merangkap sebagai tutor dan kp, tutor dua kali berturut-turut, diomelin admin.. huahahahahaaa
menyenangkan sekali..
kesel, marah, pengen ketawa karna udah tau pasti lagi dikerjain tapi ga bisa apa-apa dan akhirnya menangis.....
menjadi salah satu hari terindah dalam hidup mungkin ulang tahun yang ke-20 ini, hari selasa 10 november 2009.. gak ada kue, gak ada kado, tapi hadiah dari mereka berkesan sekali.

baru kali ini ulang tahun dinyayiin "happy birthday song" sama satu kelas 2EB05 angkatan 2008 universitas gunadarma, dan hampir semua assisten laboratorium akuntansi menengah..
seperti merayakan uang tahun yang sebenarnya.

terima kasih utuk kalian..

terima kasih buat :
Ratih Sukma (pasti ini arsitek acara tadi..), indriani, Sri haryanti, Reza Fahlevi (my beloved beb..),Chairul Amri (pimpinan lagu ulang taun), Dimas Risza, Dwi Astuti (pasti ga dikasih tau, anak-anak lagi pada ngerjain..), Ira Ilama, Dewi Nurul (omel-omelannya..), M. Ikhwan, Yudi Ikhsan, Sontha Vitra, Arga Aditya (rencana buat ngediemin gagal...), Intan Nurmarinda (untuk omel-omelannya lagiii..), I putu dharma, Yusuf..
segenap anak kelas 2EB05 angkatan 2008 universitas gunadarma..

terima kasih sekali untuk hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar